Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Hotel Murah di Kuta Bali

Hotel Murah di Kuta Bali

Pantai Kuta di Bali adalah pantai yang berada di bagian barat. Pantai Kuta adalah pantai yang paling sibuk di Bali, bahkan di Indonesia. Anda bisa menemukan banyak sekali penjual kaki lima dengan berbagai jenis merchandise untuk dibeli, pramupijat atau masseuse yang menawarkan sensasi street massage yang menarik, banyak beach boys dan juga wanita berbikini, ombak yang tinggi, arus yang deras. Pantai Kuta menjadi menarik karena merupakan tempat yang hebat untuk belajar surfing tetapi tetap baik untuk berenang.

Di sepanjang pantai pun berjajar Hotel Bali dengan berbagai kelas. Biasanya hotel yang berjajar di sepanjang pantai Kuta berkisar pada bintang 2 hingga 4. Kisaran hotel dengan bintang 2 dan 4 menyediakan banyak pilihan hotel murah Bali yang bisa anda pilih tanpa mengurangi pengalaman anda untuk menginap di tempat yang memadai dan nyaman.

Meski Pantai Kuta adalah sentra tempat wisata di seluruh Bali, anda tidak akan merasa bahwa tempat ini terlalu penuh dan ramai. Pantainya sangat luas dan besar, ketika sedang banyak pengunjung dan sedang ramai, anda tidak akan merasa bahwa pantai tersebut terlalu penuh. Anda masih akan merasa nyaman karena akan ada tempat untuk anda berjemur, berenang, atau melakukan apa pun yang anda sukai di pantai.

Tentu saja atraksi utama yang banyak orang cari-cari adalah pengalaman menikmati sunset atau matahari terbenam yang sangat eksotis sambil menikmati minuman dingin sambil menonton orang Bali dan juga para turis bermain sepak bola atau sedang berusaha menikmati gelombang terakhir sebelum akhirnya hari menjadi gelap. Tentunya hal itu adalah pengalaman yang tidak boleh anda lewatkan dan anda tidak akan melupakannya seumur hidup anda. Tentunya ketika anda menginap di hotel murah Kuta Bali, anda akan lebih mudah mendapatkan akses ke pengalaman menarik tersebut.

Kuta dan Legian telah berkembang menjadi satu daerah yang terus berkembang dari luas area ke utara dan juga lingkungannya. Kedua daerah tersebut merupakan pusat dari kehidupan malam di Bali. Anda bisa keluar ketika hari sudah gelap dan mengunjungi restoran, pub, bar-bar, diskotik, dan banyak jenis super market, department stores, dan juga toko-toko kecil tempat anda bisa membeli pakaian casual, bikini, beach shorts, barang-barang antik, kerajinan tangan, dan suvenir. Tempat-tempat tersebut sangatlah menarik untuk anda jelajahi untuk menghabiskan malam panjang anda.

Meski daerah ini merupakan daerah yang seringkali macet setiap hari, dan banyak pencopet, tempat ini tetap selalu ramai. Anda perlu ekstra hati-hati jika anda ingin menghabiskan waktu di tempat ini. tempat ini terkadang menjadi tempat banyak turis menjadi ekstra hati-hati dan menghindari berlama-lama disini. Tetapi selama anda berhati-hati, anda tidak akan kena masalah. Tentunya jika anda mencari affair dengan seseorang, kesenangan, atau sekadar menikmati malam, Legian dan Kuta adalah tempat yang sangat tepat.Lebih baik anda tidak ke sini untuk liburan keluarga atau bulan madu romantis.

Ketika anda ingin menginap di Kuta atau Legian, paling baik anda mendapatkan hotel yang dekat dengan pantai, karena dengan begitu anda akan menghemat biaya transportasi. Anda bisa menemukan hotel murah Kuta Bali atau hotel murah di Legian ketika anda berlibur di Bali atau anda bisa melakukan reservasi secara online. Yang mana pun baik, tetapi paling tepat jika anda melakukan reservasi lebih dahulu untuk memastikan bahwa anda mendapatkan tempat menginap. Apabila masih mengalami kusulitan dalam mereservasi hotel di Bali, silahkan hubungi Kusuma Tour, di situs tersebut selain Anda dibantu mencarikan dan membookingkan hotel yang Anda inginkan, Anda juga mendapatkan layanan gratis jemput di bandara menuju hotel.
www.kusumatour.com

1 komentar :